1 year ago

5 Games Online Viral Versi Bangbeli. Ada Games Favoritmu?

Berita
Posted by : Admin

Games online menjadi hiburan kalangan anak remaja di tengah pandemi. Kegiatan bersekolah offline yang biasanya selalu dilakukan oleh remaja juga digantikan dengan pembelajaran daring. Maka tak heran mereka akan mudah merasa bosan sehingga memanfaatkan momentum ini untuk menghibur diri dengan bermain games.

Games ternyata juga dimainkan oleh kalangan dewasa. Adanya peningkatan pengguna pernah dibuktikan oleh survei yang dilakukan pada tahun 2020 oleh Global Market Games Report yang mengatakan bahwa Indonesia adalah negara dengan jumlah pengguna games online terbanyak se-Asia Tenggara.

Melihat kondisi tersebut, perusahaan games online mulai “melirik” Indonesia sebagai pasar terbesar mereka. Apa sajakah itu?

Games Online Ter-favorit di Indonesia

Kini games online semakin beragam kategorinya. Mulai yang memacu adrenalin hingga yang ramah untuk anak-anak. Dengan demikian artikel ini akan membahas games-games tersebut. Simak sampai habis!

Free Fire

Meskipun bukan yang pertama hadir di Indonesia namun Free Fire dapat menarik banyak pengguna untuk memainkannya. Itu karena Free Fire menawarkan keunggulan yang menarik dibandingkan games online sejenis.

Keunggulan yang paling mencolok yang hanya dimiliki Free Fire adalah server yang berada di Indonesia. Server ini berguna untuk menstabilkan jaringan Free Fire. Dengan jaringan yang stabil maka pemain pun akan kecil kemungkinan merasakan server down. Kesalahan-kesalahan tersebut akan segera diperbaiki oleh pihak Free Fire agar terciptanya kesan bermain tanpa ada gangguan.

Mobile Legend

Games ini dijuluki sebagai pionir games sejenis. Tak heran penggunanya pun lebih banyak dibandingkan kompetitor lainnya.

Mobile Legend menggunakan tampilan para pemainnya dengan tokoh-tokoh fiksi. Berbeda dengan kompetitornya yang umumnya menggunakan tampilan layaknya petarung sebenarnya. Namun cara bermainnya tidak berbeda jauh dengan games sejenis.

Sayangnya kepopuleran Mobile Legend semakin diuji ditengah banyaknya games online sejenis yang bermunculan. Mobile Legend mengalami penurunan di beberapa negara karena persaingan. Namun Mobile Legend ternyata masih dapat mempertahankan eksistensinya di beberapa negara lainnya.

PUBG Mobile

PUBG Mobile berhasil menggeser kepopuleran Mobile Legend. PUBG Mobile menawarkan fitur-fitur yang memukau penggunanya. Games online ini memanjakan penggunanya dengan menampilkan seperti berada di arena pertarungan yang sesungguhnya.

Keunggulan kostumisasi PUBG mobile dianggap lebih unggul dibandingkan yang lain. Penggunaan kostumisasi tersebut bertujun agar para penggunanya dapat berkreasi semenarik mungkin untuk terlihat berbeda dengan yang lain.

Kostumisasi juga diterapkan pada peralatan-peralatan pendukung lainnya seperti pemilihan senjata dan lokasi pertarungan.  Beragam variasi kostumisasi yang di tawarkan tersebut berhasil membuat PUBG mobile berbeda dengan kompetitor.

Call of Duty Mobile

Call Of Duty sudah ada sebelum maraknya games mobile. Meskipun cara bermainnya sama-sama menggunakan internet, namun pada awalnya games ini hanya bisa dimainkan melalui PC dan console.

Kecanggihan handphone menjadi peluang Call of Duty untuk berkembang. Namun ternyata Call of Duty Mobile dan PC memiliki keunggulannya masing-masing. Semua itu dapat dilihat lengkapnya di sini.

Call of Duty Mobile juga bisa dimainkan secara individu maupun berkelompok. Dengan grafik layaknya nyata, games online ini cocok masuk dalam list game yang harus kamu coba.

Sayangnya, game ini tidak menyertakan kostumisasi untuk pengguna. Aktor-aktor yang bermain hanya disediakan dengan berpakaian ala militer. Bagaimana sob? Apakah kalian tertarik bermain Call of Duty?

Sausage Man

Berbeda dengan di atas, games ini menampilkan aktor-aktor yang berbentuk makanan sosis. Meskipun secara grafik terlihat lucu dan unik, namun misi yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan games online di atas.

Sausage Man menggunakan grafik full colour yang menambah kesan ceria. Selain itu backsound yang terdengar lucu dapat mengurangi ketegangan saat memainkannya. Menariknya lagi, Sausage Man menawarkan kostumisasi untuk penggunanya. Perpaduan grafik yang menarik dengan misi yang serius memuat Sausage Man sangat cocok dimainkan oleh semua umur dan jenis kelamin.

Beli Voucher Games Online di Bangbeli!

Dari kelima games online di atas, adakah games yang sedang kamu mainkan? Jika ada, pernahkah kalian kebingungan mencari tempat top up voucher games online tersebut?

Nah jika pernah merasakan itu, kamu bisa membelinya di aplikasi Bangbeli. Selain lebih murah, kamu cukup #DiRumahSaja untuk melakukan transaksi pembelian voucher games online.

Bangbeli sering memberikan cashback buat kamu yang membeli voucher games online. Selain itu, produk-produk lain juga akan mendapatkan potongan harga yang menarik.

Bangbeli bisa kamu dapatkan di App Store maupun Play Store. Download Bangbeli sekarang! Dijamin gratis seumur hidup loh!

Keuangan
Share to :